Ketua RW Kebon Melati yang Dipecat Mengaku Dihubungi Yusril

 
Ketua RW 12, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Agus Iskandar saat berbincang dengan awak media terkait pemecatan dirinya sebagai Ketua RW. Foto ini diambil pada Minggu (29/5/2016).

JAKARTA, Ketua RW 12 Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Agus Iskandar, mengaku dihubungi oleh kandidat bakal calon gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra. Agus diminta mengundurkan diri oleh Lurah karena menolak kebijakan Pemprov DKI melapor melalui aplikasi Qlue.
Agus mengatakan, Yursil ingin mendampinginya sebagai kuasa hukum untuk menangani pemecatan dirinya oleh Lurah Kebon Melati, Wenetrin.
"Pak Yusril semalem nelepon saya, mau ngebantu saya mengenai persoalan ini. Dia mau ngasih pendampingan hukum," ujar Agus di Kantor Sekertariat RW 12 Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (29/5/2016).
Menanggapi keinginan Yusril tersebut, Agus mengaku belum memutuskannya. Menurut Agus, dia tidak ingin permasalahan itu menjadi ajang politik.
"Saya enggak menolak dan mengiyakan, karena permasalahan ini saya tidak mau tercampur politik," ucapnya.
Agus menegaskan, permasalahannya ini tidak bernuansa politik. Selain itu, ia menolak Qlue bukan karena permasalahan uang.
"Saya tegaskan ini bukan politik, ini juga bukan masalah uang. Yang saya enggak setuju itu kebijakan Pak Ahok yang otoriter," kata Agus.

No comments:

Post a Comment