Djarot: Kader di Jawa Akan Turun untuk Menangkan Calon dari PDI-P dalam Pilkada DKI


Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menghadiri buka puasa bersama di DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Jakarta Utara, Minggu (26/6/2016) malam.

JAKARTA,  Ketua DPP Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Djarot Saiful Hidayat mengatakan kader-kader internal dari seluruh Pulau Jawa akan turun membantu pemenangan Pilkada DKI Jakarta 2017. Pasalnya, PDI-P memiliki semangat gotong royong untuk saling membantu. "Semua kader di daerah di Jawa akan turun ke Jakarta, bahu membahu bersama kalian memenangkan siapapun calonnya PDI-P, seperti Pilkada DKI Jakarta 2012 yang lalu," kata Djarot, saat menyampaikan sambutan di hadapan pengurus anak cabang dan anggota ranting, di kantor DPC PDI-P Jakarta Utara, Cilincing, Minggu (26/6/2016) malam.
Nantinya anggota DPR dan DPRD dari daerah pemilihan DKI Jakarta juga akan turun ke tiap kelurahan. Djarot meminta para anggota ranting untuk menerima mereka dengan baik dan memberi data sebenar-benarnya tentang keadaan di lingkungan tersebut.
"Ini menunjukkan kami punya semangat gotong royong yang tidak dimiliki partai politik lain. Nanti kepala daerah dan anggota DPRD se Jawa akan turun ke sini, karena beberapa daerah di sana sudah menyelesaikan Pilkada," kata Djarot.

Ia pun meminta para anggota untuk tidak pamrih atau meminta bayaran ketika diminta bantuan. Sebab nantinya mereka akan untung jika PDI-P berhasil mengusung kader menjadi Presiden maupun kepala daerah.
"Nah inilah yang ingin saya sampaikan untuk tetap jaga semangat, soliditas, dan gotong royong. Setelah Lebaran, Ibu Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri akan merumuskan calon gubernur dan wakil gubernur DKI terbaik, ini bukan hanya terbaik untuk DPP PDI-P, tapi terbaik untuk masyarakat Jakarta secara keseluruhan," kata Djarot.

No comments:

Post a Comment