Ini Strategi Plt Wali Kota Jakut Lanjutkan Program Rustam Effendi


Wakil Wali Kota Jakarta Utara Wahyu Haryadi kini menjadi pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Jakarta Utara. Kamis (28/4/2016)

JAKARTA,  Wakil Wali Kota Jakarta Utara Wahyu Haryadi kini menjadi pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Jakarta Utara setelah Rustam Effendi mundur dari jabatannya. Bagaimana strategi Wahyu menyelesaikan banyaknya PR sepeninggalan Rustam?
Ditemui di ruang kerjanya, Kamis (28/4/2016), Wahyu mengatakan bahwa ia akan mengutamakan kerja tim untuk menyelesaikan berbagai program kerja di Jakarta Utara.
"Ya seperti yang saya tekankan, kita kerja tim. Kalau kerja sendiri kan (berat). Tim sekarang kan sudah dibentuk oleh pendahulunya, nah sekarang kita tinggal lanjutkan," kata Wahyu, kepada Kompas.com dan wartawan lainnya, Kamis (28/4/2016).

Wahyu menyatakan, pekerjaan rumah Pemkot Jakarta Utara bukan hanya penertiban kawasan kumuh.
Menurut Wahyu, Pemkot Jakut juga akan menjalankan program 5T yang dicanangkan Pemprov DKI.
"Yang jelas itu lima T. Enggak usah Jakarta Utara, semua Provinsi Jakarta melakukan itu (5T). Jadi tertib hunian, kaki lima, sampah, berlalu lintas, demo. Itu semuanya kita lakukan," ujar Wahyu.


Ditanya mengenai kesiapannya melanjutkan program peninggalan Rustam, Wahyu menegaskan bahwa tidak ada alasan baginya untuk menolak.
"Selaku aparatur sipil sejak awal kita melamar itu sudah tanda tangan, siap di tempatkan di mana aja," jawabnya.

No comments:

Post a Comment