Suami Mirna Sebut Jaksa Akan Banding jika Vonis Hakim Lebih Rendah untuk Jessica


Suami Wayan Mirna Salihin, Arief Soemarko, saat konferensi pers menanggapi tuntutan jaksa penuntut umum terhadap terdakwa kasus kematian Mirna, Jessica Kumala Wongso, Kamis (6/10/2016).

JAKARTA,  Suami Wayan Mirna Salihin, Arief Soemarko, berharap majelis hakim menjatuhkan vonis maksimal kepada terdakwa Jessica Kumala Wongso. Dia yakin bahwa Jessica telah meracuni dan membunuh istrinya. Arief dan keluarga Mirna tidak akan menerima jika hakim memvonis Jessica bebas atau di bawah tuntutan jaksa.
"Jaksa pasti banding. Keluarga juga akan berembuk untuk banding," ujar Arief di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (27/10/2016).
Arief kemudian menyinggung tentang kedatangan Jessica yang datang lebih dahulu dan memesankan es kopi vietnam untuk Mirna.
"Faktanya saja, yang ngundang siapa, yang mesenin minum siapa," kata Arief.
Sementara itu, belum ada pihak jaksa penuntut umum yang memberikan tanggapan terkait sidang putusan hari ini. Sidang putusan dijadwalkan berlangsung pukul 10.00 WIB.
Namun, dari informasi yang didapat, sidang baru akan dimulai pada pukul 13.00 WIB.

Pengamanan sidang putusan hari ini tampak ketat. Polisi terus berjaga di pintu masuk menuju PN Jakarta Pusat maupun pintu masuk ruang sidang.

No comments:

Post a Comment