Sebelum Ikuti Pengundian Nomor Urut, Ahok dan Djarot Temui Pendukungnya


Calon gubernur Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama dan pasangannya, Djarot Saiful Hidayat saat menemui para pendukungnya di sekretariat kelompok relawan Basuki-Djarot (Badja) di Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2016).

JAKARTA,  Petahana Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama dan pasangannya, Djarot Saiful Hidayat menemui para pendukungnya di sekretariat kelompok relawan Basuki-Djarot (Ba_dja) di Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2016). Keduanya mendatangi para pendukungnya untuk kemudian bersama-sama bertolak ke lokasi pengambilan nomor urut yang diadakan Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.
Dengan mengenakan kemeja kotak-kotak, Djarot tiba di lokasi lebih dulu sekitar pukul 16.00 WIB, disusul Ahok sekitar sejam kemudian. Saat tiba di lokasi, Ahok langsung disambut salah satu juru bicaranya, Ruhut Sitompul.
Tampak pula sejumlah kader dari sejumlah partai pendukung, di antaranya Bestari Barus dari Nasdem dan Dimyati Natakusumah dari PPP kubu Djan Faridz. Menurut Djarot, tujuan mereka menemui para pendukung untuk berkoordinasi.

Pada kesempatan itu, Djarot meminta pendukungnya agar menjaga situasi yang kondusif selama berlangsungnya acara.
"Jangan sampai ada yang melontarkan ujaran kebencian. Kita semua bersaudara. Maka itu mari kita kawal bersama saat pengambilan nomor ini," ucap Djarot.
Ahok-Djarot dan para pendukungnya bertolak ke JIExpo sekitar pukul 17.20 WIB. Mereka pergi dengan menggunakan sejumlah bus. Sebelumnya, mereka semua tampak berdoa bersama yang dipimpin salah seorang pemuka agama.

No comments:

Post a Comment