Hari Terakhir, Ini yang Dilakukan Ahok di Balai Kota DKI


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berfoto bersama warga di Balai Kota DKI, Kamis (27/10/2016).

JAKARTA,  Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama masih akan menyelesaikan berkas disposisi pada hari terakhirnya bertugas di Balai Kota DKI sebelum cuti. Dia tidak ingin meninggalkan beban terlalu banyak kepada Pelaksana tugas Gubernur DKI Sumarsono. "Aku beresin berkas saja supaya enggak terlalu bebanin ke Plt, kan masih banyak disposisi," ujar Basuki alias Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (27/10/2016).
Tidak ada kegiatan beres-beres barang pribadi di ruang kerjanya. Ahok mengatakan, dia sudah menyampaikan hal itu kepada Sumarsono.
Menurut dia, Sumarsono juga tidak keberatan dengan hal itu. Sumarsono hanya butuh satu laci kosong untuk menaruh barang-barang.
"Aku sudah bilang ke Plt, barang-barang enggak mau aku keluarin, aku taruh saja. Orang bukan berhenti kok, beliau juga orangnya sederhana sekali, cuma butuh satu laci kosong taruh barangnya," ujar Ahok.
Hari ini, Ahok juga akan memperkenalkan Sumarsono kepada jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).
Sumarsono resmi bertugas di Balai Kota DKI mulai besok, Jumat (28/10/2016). Dia pun akan memasuki masa cuti untuk melakukan kampanye Pilkada DKI 2017.

No comments:

Post a Comment