Ahok Persilakan Para Jubirnya Bertanya Apa Pun, Termasuk Keburukannya


Pendukung pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, di JIExpo Kemayoran, Jakarta (25/10/2016).

JAKARTA, Calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, menceritakan bagaimana dia mempersilakan para jubirnya untuk bertanya apa saja kepada dia, bahkan untuk hal paling buruk sekalipun. "Hal-hal apa yang buat kalian ragu sama saya, silakan tanya sama saya. Kalian kalau mau tahu tentang saya, sekarang tanya, yang paling buruk silakan kamu tanya," ujar Basuki menirukan perbincangannya dengan para jubirnya di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (27/10/2016).
Basuki atau Ahok tidak ingin mereka meragukan dia. Menurut Ahok, hal ini penting karena mereka akan membantu pasangan Ahok-Djarot untuk berkampanye dan memenangkan Pilkada DKI 2017.
Ahok tidak ingin tiba-tiba nanti para jubir berbalik meragukan dia ketika menghadapi masyarakat yang ragu. Ahok menganalogikan jubir sebagai orang yang sedang menjual produk. Dia harus meyakinkan orang-orang bahwa produk mereka bagus.
"Kamu harus tahu betul produk kamu itu apa. Jadi, kalau ada hal-hal yang membuat kamu ragu dengan produk, saya bilang ya sekarang kita berdebat. Saya akan jelaskan sama kamu kesalahpahaman kamu," ujar Ahok.
Adapun juru bicara tim Ahok-Djarot ialah Ahmad Basarah, Ruhut Sitompul, Komaruddin Watubun, Eriko Sotarduga, Syarifuddin Sudding, Miryam Yani, Very Younevil, Donny Tjahja Rimbawan, Taufik Basari, Bestari Barus, Ansy Lema, Raja Juli Antoni, Nevi Ervina, dan Jerry Sambuaga.
Ada juga yang datang dari kalangan artis seperti Sophia Latjuba dan Titi Rajo Bintang.

No comments:

Post a Comment