Rupa-rupa Perilaku Penumpang Pesawat di Ketinggian 10.000 Meter


Penumpang pesawat di ketinggian puluhan ribu kaki berperilaku tidak peduli pada orang lain.

LONDON,  Penumpang pesawat biasanya memiliki cara baru yang mengerikan di ketinggian 10.000 meter. Mereka menunjukkan perilaku yang tidak peduli pada orang lain.
Sedikit orang mengisahkan perjalanan mereka yang menggelikan, menjengkelkan, atau yang membuat orang lain marah, dibuka ke ruang publik, termasuk melalui media sosial.
Di antara sedikit orang itu, ada Dante Ramos yang memiliki akun Twitter @danteramos. Kita hanya bisa membayangkan kemarahan Ramos terhadap seorang wanita yang duduk di kursi 22B, tepat di depannya, melanggar salah satu aturan tak tertulis tentang etika penerbangan.
Setelah mengunggah gambar, para pengikut Ramos berkicau dengan rupa-rupa saran tentang bagaimana dia menyingkirkan rambut panjang perempuan itu.
Dalam gambar yang diunggahnya, tampak rambut ekor kuda yang panjang berjuntai melewati kursi tepat di depan Ramos.

 
Penumpang pesawat menunjukkan perilaku yang tidak peduli pada orang lain.
 
Setiap penumpang pernah mengalami itu. Entah anak kecil yang berteriak-teriak tanpa henti, penumpang mabuk, atau orang di samping Anda yang tidur sambil mengigau dengan air lur meleleh.
Anda pernah mengalami atau melakukan itu semua? Setiap penumpang menemukan cara baru untuk rileks, tetapi tanpa dia sadari, caranya itu justru menyebabkan penumpang lain gelisah.
Mungkin liburan yang santai sedang menunggu Anda di akhir perjalanan. Sebenarnya, terbang jauh bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan, tetapi bisa juga sebaliknya.
Saat berada di pesawat pada ketinggian puluhan ribu meter di atas permukaan laut dengan ruang kabin berpendingin telah menyebabkan ketegangan tersendiri. Mungkin ada penumpang yang secara sadar atau tidak menyebarkan kuman dan virus kepada penumpang lain.
Untuk mengusir kejenuhan, para penumpang melakukan rupa-rupa cara. Entah tidur, mengobrol, menonton film, atau mendengarkan musik, serta melakukan cara-cara yang membuat penumpang lain gelisah.
Foto pilihan dari www.PassengerShaming.com yang diunggah ke Imgur telah menjadi viral. Berikut adalah beberapa dari yang terburuk.

No comments:

Post a Comment