Addie MS dkk Berencana Bikin Konser Sukarela untuk Ahok


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bersama musisi Addie MS, Memes, serta artis Julia Perez. Mereka ditemui seusai jamuan makan malam bersama Ahok, di rumah dinas gubernur, Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/3/2016).

JAKARTA,  Para selebriti yang datang saat jamuan makan malam bersama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Selasa (29/3/2016) berencana menggelar acara atau konser sukarela untuk mendukung Ahok ikut Pilkada DKI Jakarta 2017. 
"Sebenarnya kami banyak ide yang diobrolkan, tetapi rasanya jangan dibahas sekarang, karena lagi digodok. Yang penting acara apa pun yang bisa menghibur orang dan bisa menimbulkan harapan optimisme," kata konduktor Addie MS, di rumah dinas gubernur DKI, Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa malam.
Namun, Pendiri Twilite Orchestra itu tak menjelaskan lebih jauh rencana konser untuk mendukung Ahok itu.

Mengenai makan malam para selebriti dengan Ahok Selasa malam, Addie menyampaikan bahwa rencananya makan malam akan digelar di Balai Kota.
Namun, acara itu dipindahkan ke rumah dinas gubernur karena banyaknya selebriti yang ingin bertemu Ahok.
"Baru dua hari yang lalu kami ngomong-ngomong, ternyata bisa, ya sudah ke sini," kata ayahanda Kevin Aprilio itu.
 
Addie mendukung Ahok untuk ikut Pilkada DKI Jakarta dengan harapan adanya kerjasama yang terjalin baik antara Pemprov DKI Jakarta dengan pemerintah pusat apabila Ahok kembali memimpin. Seperti diketahui, hubungan Ahok dengan Presiden Joko Widodo cukup dekat. Saat Pilpres 2014, Addie MS mendukung Joko Widodo.
"Bagaimana caranya supaya bisa memberikan angin yang segar biar lebih kokoh, dan bangsa kita lebih adem, karena semua warga percaya kepada pimpinan. Kemudian semua warga fokus kepada pekerjaan, baru kita semua bisa lebih maju," kata Addie.

No comments:

Post a Comment