Ahok: Emang Enggak Boleh Saya Kenal Jupe?

 
 Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bersama Artis Julia Perez (pakai blazer hitam) dan Tika Panggabean (tengah) seusai makan malam bersama, di rumah dinas Gubernur DKI, di Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/3/2016).

JAKARTA,  Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku senang mendapat dukungan dari para selebriti Indonesia. Menurut dia, para selebriti tidak hanya mendukungnya ikut Pilkada DKI 2017, melainkan juga mendukung agar Jakarta lebih baik.
"Saya kira semua orang pengin melihat reformasi dan transformasi terjadi. Ini kan suatu yang terjadi alami," kata Basuki atau Ahok, di rumah dinas Gubernur DKI, di Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/3/2016).
Semalam, Basuki alias Ahok makan malam bersama para selebriti di rumah dinasnya.
Selebirit yang hadir di antaranya Julia Perez, Addie MS, Memes, Raffi Ahmad, Denny Cagur, Gading Marten, dan Tika Panggabean.

"Kalau kita memang punya tujuan yang sama, punya hati yang sama, ketemu pasti jadi satu geng. Kalau udah (tujuan) enggak sama, ya enggak ketemu," kata Ahok.

Ia juga mengatakan bahwapara selebriti yang datang saat jamuan makan malam itu memiliki tujuan yang sama dengannya.
Dengan demikian, kata Ahok, ia merasa cocok dan betah mengobrol hingga tiga jam lamanya dengan para selebriti itu.
"Ketemu sama Mas Addie sudah beberapa kali kan ngobrol-ngobrol di kantor juga. Saya bilang (sama Addie), makan di sini (rumah dinas gubernur) saja sekali-sekali," kata Ahok.
Wartawan hanya diberi kesempatan mengabadikan momen sebelum Ahok makan malam bersama para selebriti.
Sementara itu, saat makan malam, wartawan dilarang untuk meliputnya. Menanggapi itu, Ahok mengaku tidak menggalang dukungan dari artis-artis tersebut pada Pilkada DKI Jakarta 2017.
"Enggak, kita enggak cerita dukungan, cerita yang lucu-lucu saja selama di Pemda DKI. Ngobrol saja, memang enggak boleh gue kenal Jupe? Boleh dong," kata Ahok yang membuat Jupe di sampingnya tertawa.

No comments:

Post a Comment