Tinggal Sendirian, Pemilik Toko Ditemukan Tewas Membusuk

KUPANG, David Candra (63) pemilik Toko Duta Merlin, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) ditemukan tewas membusuk di tempat usahanya itu.

Kasat Reskrim Kepolisian Resor Kupang Kota, AKP Didik Kurnianto kepada Kompas.com, Rabu (30/12/2015) mengatakan, jasad David ditemukan tewas sore tadi sekitar pukul 18.00 Wita.

Kejadian penemuan, kata Didik, berawal ketika pemilik toko sebelahnya, Rico, mencium bau yang tidak sedap serta banyak lalat yang keluar dari pintu toko itu.

Rico lantas menghubungi sejumlah kenalannya dan keponakan David melalui telepon selulernya.


Selain itu, Rico juga menghubungi polisi. Polisi yang menerima laporan itu lanjut Didik, langsung mendatangi lokasi dan memeriksa toko tersebut dan ditemukan mayat David yang sudah membusuk, terlentang tanpa busana di dekat kamar mandi.

“David selama ini hanya tinggal sendirian di tokonya yang memang sudah bangkrut. Dugaan awal, dikarenakan sakit dan terjatuh. karena tidak ada barang hilang dan tanda kekerasan fisik,”jelas Didik.

Didik juga menambahkan berdasarkan informasi dari kerabat terdekat, David juga memiliki riwayat penyakit jantung dan stroke.

Setelah memeriksa dan melakukan olah tempat kejadian perkara, polisi kemudian membawa jasad David ke Rumah Sakit Umum Daerah WZ Johannes Kupang.

No comments:

Post a Comment