Perayaan Malam Tahun Baru, Pantai Kuta Bebas Kendaraan

DENPASAR, Pada Perayaan Malam Tahun Baru malam ini, Pantai Kuta yang menjadi salah satu pusat keramaian akan diberlakukan bebas kendaraan.

Pantai Kuta yang berbatasan langsung dengan jalan raya ini memang cukup strategis untuk dijadikan tepat berkumpul masyarakat merayakan pergantian tahun.

"Beberapa titik di kawasan Kuta dan Legian akan bebas kendaran. Pantai Kuta terutama, tempat ini salah satu pusat keramaian saat malam pergantian tahun," kata Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Hery Wiyanto, Kamis (31/12/2015).
Hery menambahkan, jalur tertentu sudah akan juga diberlakukan pengalihan arus terutama wilayah Kuta dan Legian.

"Untuk di wilayah Kuta dan Legian, akan diberikan pengaturan terhadap kendaraan-kendaraan yang masuk. Sebelum steril kendaraan, terlebih dahulu pembersihan kendaraan," tambahnya.

Pembersihan kendaraan yang masih ada di titk-titik yang dilarang ada kendaraan, akan dilakukan pada pukul 14.00 Wita. Selanjutnya, pukul 16.00 sudah tidak boleh lagi kendaraan masuk ke wilayah Kuta dan Legian.

Bagi mereka yang akan menuju Legian dan Pantai Kuta harus berjalan kaki dan diharapkan memarkir kendaraan nya di sentral parkir jalan Imam Bonjol Denpasar atau di kantong-kantong parkir yang sudah disediakan.

No comments:

Post a Comment