Ahok Ancam Pecat Lurah, Pengunjung Ancol Bersorak Sorai


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bersama pembawa acara Rina Nose merayakan malam pergantian tahun, di Pantai Karnaval Ancol, Jumat (1/1/2016).

JAKARTA, Pengunjung Pantai Carnaval Ancol bersorak sorai riuh ketika Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengancam akan memecat lurah yang tak melayani warganya.

Padahal sebelumnya, pengunjung Ancol terlihat serius dan tidak memperhatikan sambutan Basuki ketika merayakan malam pergantian tahun di Pantai Karnaval Ancol. 

"Pokoknya tahun depan seluruh jalan di kampung harus diaspal. Kalau enggak diaspal, marahin lurahnya. Saya pecat lurahnya kalau enggak becus. Yaa?," kata Basuki yang langsung disambut sorak sorai pengunjung, di Pantai Carnaval Ancol, Kamis (31/12/2015) malam. 

Di depan ribuan pengunjung Pantai Carnaval, Basuki menjanjikan akan membangun banyak tanggul pada tahun 2016 mendatang. Sehingga dapat meminimalisir terjadinya banjir.

"Aliran tengah Insya Allah enggak banjir. Tanggul dibangun di Barat dan Timur dan saya jamin Waduk Pluit beres," kata Basuki. 

Kemudian, Basuki menghitung mundur pergantian tahun dari tahun 2015 ke 2016 bersama para pengunjung Ancol.

No comments:

Post a Comment