SBY Minta Kader Demokrat Bantu Korban Gempa Aceh


Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono berbicara mengenai situasi politik terakhir dalam konferensi pers di kediamannya Puri Cikeas, Gunung Putri, Bogor, Rabu (2/11/2016). 

JAKARTA, Presiden ke-6 RI yang juga Ketua Umum Partai Demokrat menyampaikan duka cita mendalam terhadap korban gempa berkekuatan 6,4 SR yang mengguncang Aceh, pada Rabu (7/12/2016) pagi ini.
“Beliau juga mendoakan warga yang meninggal dunia diterima amal ibadahnya di sisi Allah dan keluarganya dianugerahi kesabaran,” kata Teuku Riefky Harsya, Anggota DPR Fraksi Demokrat dapil Aceh, dalam keterangan tertulisnya, Rabu sore.
Riefky mengatakan, SBY telah meminta para kader Demokrat untuk membantu korban gempa.
Kader Demokrat dikomandani Ketua Dewan Pimpinan Daerah Demokrat Aceh Nova Iriansyah juga telah bergerak di lapangan untuk membantu masyarakat.
Riefky mengaku sudah bekerja sama dengan Dewan Mesjid Indonesia (DMI) mengirimkan mobil teknisi untuk memperbaiki perangkat suara mesjid yang rusak.
Kami mengapresiasi respons cepat dari pemerintah daerah, BNPB, dan aparat keamanan yang telah bekerja cepat menanggulangi bencana, serta media massa yang telah menginformasikan peristiwa ini kepada publik sejak pagi tadi,” ujar dia.

No comments:

Post a Comment