Darwis Triadi Diminta Ahok Lelang Foto untuk Korban Gempa Aceh


Fotografer Darwis Triadi mendukung pasangan Ahok-Djarot, di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/12/2016).

JAKARTA,  Fotografer Darwis Triadi menyampaikan dukungannya kepada pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, di Rumah Lembang, Kamis (8/12/2016) pagi ini. Tak hanya menyampaikan dukungan, Darwis juga akan memotret beberapa momen Ahok dengan warga saat berinteraksi di Rumah Lembang.
"Dari foto itu bisa dilelang untuk saudara korban gempa di Aceh. Ini prakarsa Pak Ahok. Mari kita semua doakan Ahok-Djarot, apa pun yang terjadi, Tuhan beserta kita," kata Darwis.

Darwis datang bersama fotografer lainnya yang juga murid-muridnya. Dia mendukung Ahok-Djarot untuk melanjutkan berbagai program unggulan di Jakarta.
"Sederhana saja, kenapa saya dukung Ahok karena saya melihat dengan mata batin saya, Ahok selama masih memimpin Jakarta bersama Pak Jokowi sudah banyak terzalimi. Selain mendukung, kami juga berdoa kepada Tuhan agar Jakarta maju, bebas korupsi, karena bahasa Jakarta-nya, saya sudah eneg lihat ini (korupsi) semua," kata Darwis seraya tertawa.
Dia pun memberi semangat kepada Ahok agar terus berani bersikap.
"Biasanya melakukan sebuah kebaikan banyak musuhnya, tetap berani menyatakan pendapat. Yakin inilah jalan yang diridai Tuhan, jangan khawatir kami akan suport," kata Darwis.
Di Rumah Lembang, Darwis bersama murid-muridnya sempat ber-wefie bersama Ahok.

No comments:

Post a Comment