Pesohor Kembali Datang ke Rumah Lembang untuk Dukung Ahok


Calon wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bersama publik figur seperti Dion Wiyoko, Edric Tjandra, Cathy Sharon, Aline, dan pendiri Kaskus Andrew Darwis di Rumah Lembang, Kamis (15/12/2016).

JAKARTA,  Rumah Lembang kembali diramaikan oleh kehadiran para pesohor. Kali ini, mereka yang hadir adalah Dion Wiyoko, Aline Adita, Edrick Tjandra, dan Cathy Sharon yang hadir untuk mendukung calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. "Saya mendukung Pak Ahok sebagai pemimpin Jakarta tapi sangat disayangkan KTP saya Tangerang," ujar Dion di Rumah Lembang, Menteng, Kamis (15/12/2016).
Dion mengatakan dia sudah 8 tahun bekerja di Jakarta. Meski bukan warga Jakarta, dia merasakan banyak perubahan yang terjadi di Jakarta. Dia berharap Ahok kembali menjadi gubernur di periode mendatang.
Sementara itu, Aline juga mengungkapkan dukungannya kepada Ahok. Menurut Aline, Ahok adalah sosok yang menginspirasi karena memiliki kepribadian yang jujur.
"Dia mau capek-capek mengurus Jakarta padahal enggak gampang loh menghadapi karakter orang Jakarta ini. Dia sangat sabar," ujar Aline.

Edric Tjandra bahkan hadir dan menjadi pembawa acara untuk hari ini. Untuk Cathy Sharon, ini bukan kedatangan dia yang pertama di Rumah Lembang. Dia kembali datang untuk memastikan dukungannya kepada Ahok.
Dia mengatakan kehadiran para publik figur di Rumah Lembang sama sekali tidak dibayar.
"Kita sama sekali tidak di-endorse, tidak dibayar, kita ke sini karena mau dukung Pak Ahok," ujar Cathy.

No comments:

Post a Comment