Rhoma Irama Mengaku Diminta Dukungan Dua Kubu dalam Pilkada DKI


Pedangdut Rhoma Irama menghibur masa pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Serang, Banten, Kamis (5/6/2014). Dalam kampanye tersebut, Hatta mengajak simpatisan dan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa untuk menyukseskan target 70 persen suara di wilayah Banten pada pemilu 9 Juli mendatang.

JAKARTA,  Ketua Umum Partai Islam Damai dan Aman (Idaman) Rhoma Irama mengatakan, saat ini partainya belum menentukan dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017.
Menurut Rhoma, dewan pimpinan pusat akan menggelar rapat pleno lebih dulu sebelum menentukan dukungan, termasuk dukungan terhadap pasangan calon di daerah lain.

"Mengenai Cagub DKI Jakarta, kami lakukan pleno terlebih dahulu untuk menentukan arah dukungannya," ujar Rhoma saat memberikan keterangan pers di kantor DPP Partai Idaman, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (15/12/2016).
"Kami akan memberikan dukungan secepatnya. Kami juga lihat dari banyak faktor dan Insya Allah minggu ini sudah bisa ditentukan," tambah dia.

Rhoma menuturkan, dari ketiga pasangan calon, ada dua pasangan yang meminta dukungan pihaknya. Namun, dia tidak menyebutkan pasangan mana yang meminta dukungan.
"Sudah ada dua paslon yang meminta dukungan. Kami sudah bisa memberikan dukungan karena sudah berbadan hukum. Siapa saja kami bisa dukung, yang penting bukan tersangka lah," kata dia.

No comments:

Post a Comment