Saat "Blusukan", Djarot Minta Warga Doakan Ahok


Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengunjungi permukiman warga di Kelurahan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016).

JAKARTA, Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, meminta warga mendoakan pasangannya, calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Permintaan Djarot itu disampaikan saat dia blusukan mengunjungi permukiman warga di Kompleks Kopti, Kalideres, dan Kelurahan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016).
"Pak Ahok sedang diproses hukum. Saya minta warga masyarakat berdoa supaya para hakim, jaksa diberikan nurani, diberikan cahaya dalam hatinya, supaya bisa menegakkan hukum yang berkeadilan," ujar Djarot.
Menurut Djarot, kinerja mereka selama ini banyak dipuji warga. Oleh karena itu, pihak-pihak tertentu mencari-cari kesalahan Ahok untuk menyerang keduanya.
"Pak Ahok itu koruptor enggak? Enggak. Kinerjanya bagus. Sekarang dianggap penista agama, kan tidak masuk akal, orang dia punya saudara itu muslim," kata dia.
Oleh karena itu, Djarot meminta warga berdoa agar hukum bisa ditegakkan dengan adil dan Ahok dinyatakan tidak bersalah. Djarot juga menyebut bahwa Ahok telah meminta maaf.
"Pasti kita semua tidak sempurna, namanya manusia. Dari dalam hati loh minta maaf. Jadi saya mohon doa restu supaya lancar, aman," ucap Djarot.

Kejaksaan Agung sebelumnya menyatakan berkas perkara kasus dugaan penistaan agama dengan tersangka Ahok telah lengkap atau P-21. Ahok nantinya akan disidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

No comments:

Post a Comment