Agus: Saya Beruntung Dapat Mpok Sylvi...


Calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, menyapa warga secara bersama-sama sebelum menghadiri pertemuan dengan komunitas Betawi di Kramat Sentiong, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2016).

JAKARTA,  Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan satu, Agus Harimurti Yudhoyono, bercerita bahwa dirinya merasa beruntung berpasangan dengan Sylviana Murni sebagai calon wakil gubernur pada Pilkada DKI 2017. Agus menyampaikan hal itu dalam acara tatap muka dengan komunitas Betawi di Kramat Sentiong, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2016). "Sebelumnya, saya ingin sedikit cerita mengapa saya sangat beruntung mendapatkan cawagub Mpok Sylviana Murni ini. Beliau tentu asli Betawi, jadi siapa yang lebih tahu tentang karakteristik masyarakat Betawi, apa saja harapan dan permasalahan yang dihadapi selama ini, selain orang Betawi asli sendiri," kata Agus yang turut disaksikan Sylviana di lokasi yang sama.
Menurut Agus, selain latar belakang Sylvi yang adalah orang Betawi asli, kinerjanya selama mengabdi di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga turut diperhitungkan. Menurut Agus, pengalaman Sylvi sebagai birokrat senior dapat melengkapi dirinya jika kelak memimpin DKI Jakarta sebagai gubernur.
"Ini sesuatu yang luar biasa. Saya merasa sangat senang dan dilengkapi secara utuh oleh pengalaman Mpok Sylvi," kata Agus.
Di tempat itu Sylvi diberi kesempatan memberi sambutan pertama kali sebelum Agus. Dalam sambutannya, Sylvi juga memuji Agus sebagai seorang pria yang dapat menjamin keamanan warga DKI Jakarta. Jaminan itu, kata Sylvi, dilihat dari latar belakang Agus yang pernah bekerja di dunia militer.

No comments:

Post a Comment