Relawan Agus-Sylviana Bagi-bagi Buku saat Kampanye di Rorotan


Sylviana Murni menanam pohon di Kelurahan Rorotan, Jakarta Utara, Senin (28/11/2016)

JAKARTA,  Calon wakil gubernur DKI nomor pemilihan satu, Sylviana Murni, mendatangi warga di Kelurahan Rorotan, Jakarta Utara, Senin (28/11/2016). Kedatangannya ke sana merupakan bagian dari kegiatannya menggalan dukungan jelang Pilkada DKI 2017.
Sylviana mengenakan baju "tacticool" berwarna hitam dan merah jambu serta sepatu boot kulit berwarna cokelat. Di lokasi kampanye, tampak sekelompok relawan pendukung Sylviana dari Jaringan Santri Indonesia (JSI) membagi-bagikan sejumlah buku kepada warga yang hadir.
Buku itu berjudul "Panduan Doa Bersama untuk Jakarta". Di sisi bawah sampul tertulis "khusus untuk tim dan jamaah relawan pendukung Agus-Sylviana JSI".
Di lokasi itu Sylviana dibawa ke sebuah lapangan kosong untuk menaman pohon dalam rangka Hari Pohon Nasional.
Terdapat 500 bibit pohon yang dibagikan kepada warga. Pohon yang ditaman Sylviana diberi nama "Pohon Sylvi".  "Saya dulu petani he-he-he," canda Sylviana.
Tak ada dialog atau tanya jawab dengan warga seperti yang biasa dilakukan padahal sejumlah tokoh masyarakat meminta Sylviana untuk berdialog dengan warga.
Sylviana rupanya harus segera mengikuti agenda internal tim suksesnya. "Maaf ya Bu, saya harus pergi dulu," kata Sylviana kepada warga.
Sylviana berpasangan dengan Agus Harimurti Yudhoyono pada Pilkada DKI 2017.

No comments:

Post a Comment