Rapat Paripurna DPRD tentang RAPBD DKI 2017 Sepi Anggota Dewan


Rapat paripurna DPRD Provinsi DKI Jakarta perihal penyampaian pandangan umum fraksi terhadap Raperda APBD DKI Jakarta 2017 sepi dari anggota dewan. Rapat dilaksankanan di ruang Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta, Rabu (30/11/2016).

JAKARTA, Rapat paripurna DPRD Provinsi DKI Jakarta perihal penyampaian pandangan umum fraksi terhadap Raperda APBD DKI Jakarta 2017 sepi kehadiran anggota dewan. Rapat dilaksankanan di ruang Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta, Rabu (30/11/2016).
Anggota DPRD DKI Jakarta yang hadir hanya 36 orang dari total anggota DPRD DKI Jakarta sebanyak 106 orang. Rapat paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik dan dihadiri oleh Plt Gubernur DKI Jakarta Soni Sumarsono.
Fraksi yang pertama kali menyampaikan pandangannya adalah Fraksi PDI Perjuangan yang diwakili oleh Meity Magdalena Ussu. Salah satu pandangan umum dari Fraksi PDI Perjuangan adalah lokasi binaan untuk pedagang kaki lima (PKL). Selain itu juga penertiban minimarket harus dilaksanakan dengan tegas.
"Kami juga berharap pemerintah pusat menambah alokasi dana perimbangan untuk perkembangan infrastruktur di Jakarta," kata Meity.

No comments:

Post a Comment