Forum Pemuda NTT Nyatakan Dukungan untuk Ahok-Djarot


Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan cawagub DKI Djarot Saiful Hidayat terima dukungan dari FP NTT di Rumah Lembang, Menteng, Sabtu (26/11/2016).

JAKARTA, Forum Pemuda Nusa Tenggara Timur di DKI Jakarta menyatakan dukungannya kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.  Ketua FP NTT DKI Jakarta Ari Papan Ndalu mengatakan warga DKI Jakarta dari NTT mendukung Ahok dan Djarot karena melihat kinerja baik pasangan ini.
"Pertama, KJS sudah dirasakan masyarakat Jakarta. Kedua, KJP sudah dirasakan masyarakat NTT yang sudah tinggal di Jakarta, sungai-sungai sudah bersih," ujar Adi di Rumah Lembang, Menteng, Sabtu (26/11/2016).
"Kita melihat kinerja Pak Ahok, akhirnya kita menentukan politik pada nomor dua," tambah Adi.
Dalam deklarasi yang dibacakan, mereka menyatakan siap untuk mengawal dan memenangkan pasangan Ahok-Djaror dalam Pilkada.
Selain itu, forum ini juga menyatakan dukungan penuh terhadap visi dan misi pasangan Ahok-Djarot.
Mereka juga menyatakan siap menjaga keutuhan Indonesia. Mereka juga berjanji bakal mencoblos pasangan Ahok-Djarot di hari Pilkada nanti.
Terkait dukungan itu, Djarot mengucapkan terima kasih. "Kita pilih pemimpin DKI jangan hanya berdasar pada apa sukunya. Tidak boleh didasarkan apa agamanya. Tidak boleh didasarkan apa golongannya," ujar Djarot.
"Alasan yang disampaikan tadi betul-betul bahwa FP NTT berketetapan dengan penilaian atas kerja Pak Ahok dan Pak Djarot dalam membangun Jakarta," ujar Djarot.

No comments:

Post a Comment