Agus: Tiap Hari Ada Saja Kata-kata yang Menyakitkan Hati


Calon gubernur DKI Jakarta nomor satu Agus Harimurti Yudhoyono saat hadir dalam peresmian posko simpatisan pendukungnya di wilayah Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2016).

JAKARTA,  Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, menilai sulit mengendalikan perilaku pengguna media sosial. Menurut Agus, perilaku pengguna media sosial tak bisa dilepaskan dari watak asli orang yang bersangkutan.

"Inilah realitas media sosial, dunia maya. Memang sulit untuk mencegah satu dua orang pengguna medsos. Tiap hari ada saja kata-kata yang menyakitkan hati," kata Agus, saat ditemui di kawasan Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Jumat (25/11/2016).

Pernyataan Agus dilontarkan untuk menanggapi adanya umpatan seorang pengguna media sosial berinisial PW melalui twitter-nya dan ditujukan kepada tokoh Nahdlatul Ulama, Mustofa Bisri alias Gus Mus.

Agus menyayangkan tindakan PW. Ia pun mengimbau masyarakat lebih bijak menggunakan medsos.

"Saya mengimbau diri saya dan semuanya agar benar-benar bertanggung jawab dalam bermedsos. Karena itu bisa dibaca siapa saja, dan sesungguhnya itu mencerminkan karakter seseorang," ujar Agus.

No comments:

Post a Comment