Di Pasuruan, Politisi Ini Sosialisasikan Dukungan Golkar untuk Jokowi


Politisi Partai Golkar yang juga Anggota DPR RI Mukhamad Misbakhun saat halalbihalal bersama pendukungnya di Kota Pasuruan, Minggu (31/7/2016) (foto: Istimewa)

MALANG,  Politisi Partai Golkar yang juga anggota DPR RI Mukhamad Misbakhun mulai mensosialisasikan Joko Widodo (Jokowi) sebagai capres dari partai beringin dalam Pilpres 2019. "Dukungan Golkar untuk Pak Jokowi merupakan keputusan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I beberapa waktu lalu," kata Misbakhun melalui siaran pers yang diterima Kompas.com, Minggu (31/7/2016).
Sosialisasi dukungan terhadap Jokowi tersebut disampaikan dalam acara halalbihalal, dialog dan silaturahmi bersama kader, pendukung dan relawan di Gedung Gradhika Bakti Praja, Kota Pasuruan, Jawa Timur.
Dalam kesempatan itu, hadir ribuan kader dan relawan Partai Golkar Kota dan Kabupaten Pasuruan.
Selain itu juga hadir Wali Kota Pasuruan Setiyono yang adalah Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan dan anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Udik Januatoro yang merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan.
Bagi Misbakhun, keputusan Rapimnas partai harus disosialisasikan termasuk keputsuan untuk mendukung Jokowi pada 2019 nanti.
"Saya sebagai kader harus mengaktifkan dan mengamankan dukungan tersebut di akar rumput kepada seluruh kader dan relawan pendukung partai Golkar," jelasnya.
Bahkan dalam spanduk yang digunakan dalam acara itu, Misbakhun menyertakan gambar Jokowi pada sisi kanan.
Sementara di sisi kiri terpampang foto Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dan gambar dirinya.
Bagi Misbakhun, dukungan terhadap Jokowi merupakan langkah politik yang cerdas dan strategis.

No comments:

Post a Comment