Bambang DH Pasang Badan Ajak Kader PDI-P Tidak Ragu Lawan Ahok


 Pelaksana tugas Ketua DPD PDI-P DKI Bambang D.H melantik kader yang akan menjabat di badan-badan internal DPD PDI-P DKI, di Jalan Tebet Raya Minggu (31/7/2016).

JAKARTA,  Pelaksana tugas Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta Bambang D.H meminta kader PDI-P di Jakarta tidak ragu menyuarakan penolakan terhadap petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Bambang mengatakan itu mengacu kepada hasil reses anggota DPRD DKI yang menyimpulkan warga Jakarta tidak ingin dipimpin figur yang arogan.

"Saya sebagai pimpinan di PDI-P DKI, saya sudah laporkan ke Bu Ketum (Megawati). Bu Ketum, saya sudah dengar suara rakyat, mayoritas sudah tidak menghendaki incumbent ini," ujar Bambang, dalam acara pelantikan kader di Kantor DPD PDI-P DKI, Jalan Tebet Raya, Jakarta Selatan, Minggu (31/7/2016).

Suara rakyat yang dimaksud Bambang adalah hasil reses anggota DPRD DKI Jakarta. Dengan adanya hasil reses itu, Bambang merasa wajib untuk memperjuangkannya.

Namun, kata Bambang, dia tidak bisa berjuang sendirian. Bambang mengajak seluruh kader PDI-P di DKI untuk ikut memperjuangkan kehendak warga Ibu Kota yang tidak menginginkan Ahok kembali menjadi gubernur.

Untuk itu, Bambang mengajak kader untuk tidak takut dan ragu. Dia siap pasang badan terhadap segala risiko.

"Di DKI yang bertanggung jawab saya, jadi enggak usah takut-takut. Nanti kalau dipecat ya yang dipecat kan saya. Kalau kalian ragu-ragu, itulah sumber kekalahan. Saya harap enggak ada yang ragu. Kalau ragu semua pulang saja," ujar Bambang.

Suasana di DPD PDI-P hari ini memang kental pada penolakan terhadap Ahok.

No comments:

Post a Comment