Sariati Termenung, Suami dan Anaknya Hilang Tak Berjejak


Sariati (39), warga Desa Suak Ribee, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat.

MEULABOH,  Tak tahu ke mana sang suami beserta buah hatinya sejak Sabtu (30/01/2016) lalu, Sariati (39), warga Desa Suak Ribee, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat kini hanya dapat termenung.

Dia terus mengingat kepergian kedua orang tercinta dalam keluarganya itu. "Suami dan anak saya yang perempuan pergi tidak tahu ke mana sejak tiga hari lalu. Padahal kami tidak ada masalah dalam keluarga selama ini," kata dia, Senin (1/2/2016).

Menurut Sari, suaminya Adrian Anwar (45) dan anaknya Zahra (5) sebelum menghilang, sempat berpamitan pergi ke pasar untuk menjual baju-baju bekas, demi mendapatkan uang untuk kebutuhan sehari-hari. Sebab, Adrian tidak memiliki pekerjaan. tak ada perkejaan tetap. 

Kepergian suami dan anak tanpa ada kabar membuat Sari bingung. “Sebelumnya suami saya sempat jadi loper koran dan kader salah satu partai, namun belakangan ini tidak ada lagi perkerjaan,” kata dia.

Sari sudah pernah membuat pengaduan kepada aparat Kepolisian Resor (Polres) Aceh Barat, atas kepergian anaknya yang dibawa oleh suaminya. Namun pihak Kepolisian tidak menanggapi laporan itu.

Namun kata Polisi tidak bisa menanganinya karena yang bawa ayahnya sendiri. Padahal saya sudah jelaskan saya dan suami saya tidak ada cekcok," ujar dia.

No comments:

Post a Comment