Jessica Minta Dijenguk Orangtua


Jessica Kumala Wongso, tersangka dalam kasus kematian Wayan Mirna Salihin, setelah diperiksa oleh tim Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Sabtu (30/1) malam, akhirnya ditahan di rumah tahanan Direktorat Perawatan Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya, Jakarta

JAKARTA,  Dua hari berada di balik jeruji penjara membuat Jessica Kumala Wongso (27) merasa rindu ingin bertemu orangtua.

Dia meminta waktu kepada penyidik Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya supaya dipertemukan dengan mereka.

Setelah menyampaikan pesan ingin bertemu orangtua, lalu penyidik mencari ayah dan ibu tersangka kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27) tersebut.

Penyidik menyampaikan pesan dari Jessica kepada Paulus S, ketua RT tempat rumah orangtua Jessica tinggal yakni di komplek Sunter Icon Jalan Selat Bangka Blok J nomor 1, Sunter, Jakarta Utara.

Paulus mengatakan, aparat kepolisian sempat menanyakan di mana tempat tinggal orangtua Jessica. Lalu, mereka menyampaikan pesan Jessica ingin dijenguk kedua orangtuanya.

"Iya, pagi ini polisi datang kasih tahu Jessica minta dijenguk orangtua. Mungkin kangen sama ayah dan ibu," kata Paulus kepada wartawan, Senin (1/2/2016).

Dia menjelaskan, aparat kepolisian menyampaikan pesan melalui dirinya karena mereka tak dapat menghubungi keluarga Jessica melalui sambungan telepon.

Sehingga, aparat kepolisian sempat mendatangi rumah Jessica, namun tempat itu sepi dari penghuninya. Tak lama setelah polisi pergi, dia menghubungi ibu Jessica, Imelda Wongso.

"Saya tak begitu tahu apa polisi tak bisa menghubungi orangtua. Tetapi polisi datang ke rumah, sepi lalu menyampaikannya ke saya. Saya memberitahu permintaan Jessica dan ibunya bilang memang akan menjenguk anaknya hari ini," kata dia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Imelda Wongso pada Senin pagi telah mendatangi Mapolda Metro Jaya.

Tujuan kedatangan ke markas kepolisian itu untuk menjenguk anaknya, Jessica yang saat ini mendekam di balik jeruji penjara.

No comments:

Post a Comment