Polisi Temukan Sekantong Ganja Kering Saat Razia Tempat Indekos Mewah di Setiabudi

JAKARTA,  Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016) pagi, merazia lima tempat indekos mewah di daerah Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, menyampaikan, ada tiga orang yang diamankan atas kepemilikan narkoba jenis ganja kering seberat 38 gram.
"Barang bukti salah satu kamar indekos, ada dua wanita berumur 20-an, hasil tes urine positif THC; dan seorang lelaki berinisial WA positif amphetamine dan methamphetamine," kata Vivick saat dihubungi.
Dari hasil pemeriksaan sementara, dua perempuan berinisial WSP dan MR mengaku bekerja sebagai model dan penyanyi. Keduanya juga mengaku mendapatkan ganja kering ini dengan membeli secara online.
Sebanyak 21 penghuni dari lima rumah di Jalan Pariaman dan Jalan Minangkabau itu diminta jalani tes urine. Dari jumlah tersebut, hanya tiga orang yang positif.
Vivick mengatakan, razia di rumah indekos mewah itu rutin dilakukan karena termasuk sebagai tempat yang rawan.
Vivick mengimbau para pemilik rumah indekos, ketua RT dan RW, serta warga untuk selalu berperan aktif dalam mengawasi lingkungannya. Mereka yang mencurigai aktivitas terkait narkoba diharapkan untuk melapor ke polisi.

No comments:

Post a Comment